Ingin Meningkatkan Berat Badan Secara Alami?

Ingin Meningkatkan Berat Badan Secara Alami?

Manusia tentu mempunyai berbagai macam gangguan tentang masalah bentuk tubuhnya. Biasanya, masalah yang sering dikeluhkan adalah masalah berat badan. Bagi orang yang gemuk, pasti akan mencari cara agar berat badannya turun dan terlihat lebih langsing serta proporsional. Cara yang berat seperti halnya diet pasti akan dilakukan oleh orang yang benar-benar ingin berat badannya turun, walaupun banyak juga yang gagal dengan jalan ini.

Sedangkan untuk orang yang kurus juga akan melakukan usaha yang sama untuk meningkatkan berat badannya. Tak jarang mereka berfikir, cara yang sangat mudah untuk menjadi gemuk adalah dengan makan secara berlebih tanpa aturan. Mungkin ada benarnya, akan tetapi cara ini terlalu berisiko, sebab dapat membuat badan kita akan mudah terserang oleh berbagai macam penyakit.

Oleh karena itu, sekarang saya akan berbagi tips terkini mengenai cara meningkatkan berat badan yang saya dapat dari berbagai sumber: 

Tidur yang cukup dan teratur
Biasakan agar kita tidur tepat waktu dan cukup. Jangan biasakan kamu begadang, karena ini bisa menyebabkan anda cepat kurus. Tidur minimal 8 jam dalam sehari sangat baik bagi kesehatan.

Makanan bernutrisi yang tinggi
Supaya kita bisa meningkatkan berat badan, sebaiknya kita perhatikan konsumsi makanan. Biasakan untuk mengkonsumsi makanan banyak akan nutrisi atau makanan yang bergizi.  Makanan yang cukup tinggi nutrisinya diantaranya seperti kacang-kacangan, sayuran, buah, dan protein dengan sedikit lemak juga minum susu low fat bisa membuat badan kamu cepat gemuk.

Perhatian, bagi kamu yang ingin meningkatkan berat badan usahakan kalau setiap sebelum makan jangan minum terlebih dahulu, karena itu akan mengakibatkan perut kamu lebih kenyang duluan dan porsi makan berkurang.

Ingin Meningkatkan Berat Badan Secara Alami?

Hindari merokok
Merokok merupakan kegiatan yang sebenarnya tidak ada manfaatnya. Rokok mengandung zat yang berbahaya bagi tubuh yang dapat menyebabkan badan kamu jadi cepat kurus. Kenapa demikian? Karena kandungan zat berbahaya pada rokok dapat memanipulasi otak kamu menekan selera makan.

Olahraga dengan Teratur
Olahraga bisa menurunkan berat badan secara efektif namun juga bisa meningkatkan berat badan. Ketika kamu rajin olahraga, maka cepat atau lambat massa otot atau berat otot tubuh kamu akan meningkat.  Ketika otot meningkat maka secara tidak langsung badan kita akan terlihat lebih terisi dan gemuk.

Baca Juga:

Komentar

Postingan Populer